Cursor Keren

Selasa, 03 Februari 2015

MAKALAH TENTANG STRAWBERRY



BAB I
PENDAHULUAN


1.1 Latar belakang
Buah merupakan makanan tambahan yang mempunyai kandungan gizi sehingga dapat bermanfaat bagi tubuh manusia. Buah menjadi pelengkap dalam konsumsi makanan kita sehari-hari atau orang lebih senang menyebut buah sebagai makanan pencuci mulut. Dalam acara-acara hajatan atau acara tertentu buah merupakan serbuan bagi para tamu untuk dijadikan santapan terakhir setelah menyantap menu utama yang disajikan dalam acara tersebut.
Dewasa ini, teknologi yang perkembangan globalisasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju membuat generasi muda terpuruk akan pengetahuan dan pengalaman.  Berdasarkan keterangan di atas menjadikan latar belakang penyusun membuat laporan perjalan ini. Hal lain penyusun membuat laporan ini karena memnuhi kelengkapan tugas sekolah dan juga menambah ilmu pengetahuan serta pengalaman penyusun.

1.2 Rumusan masalah
1. Bagaimana sejarah singkat strwberry ?
2. Manfaat Starberru untuk memutihkan gigih ?

1.3 Manfaat Penelitian
1. Menambah wawasan bagi penulis tentang budidaya  strowberry.
            2. Mengetahui manfaat dari buah strawberry.

1.4 Tujuan penelitian
1. Melengkapi tugas sekolah.
2. Bisa mengembangkan imtek sesuai dengan perkembangan zaman.
3. Menambah ilmu pengetahuan.
4. Mengembangkan teknologi pertanian di Indonesia.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

PUSAT SARANA BIOTEKNOLOGI AGRO

menyediakan biotan 28 untuk keperluan penelitian, laboratorium, mandiri, perusahaan .. hub 081805185805 / 0341-343111 atau kunjungi kami di https://www TOKOPEDIA.com/indobiotech temukan juga berbagai kebutuhan anda lainnya seputar bioteknologi agro

Posting Komentar